Kotamobagu Ketambahan 2 Kasus Positif Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu kembali mengumumkan ketambahan kasus positif di Kota Kotamobagu, Senin (29/6/2020) melalui konferensi pers di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Kali ini, Kota Kotamobagu ketambahan 2 kasus baru positif Covid-19. Sehingga jumlah akumulatif pasien terpapar Covid-19 di Kotamobagu berjumlah 12 orang.

“Untuk kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kotamobagu, sesuai reales dari gugus tugas Provinsi Sulawesi Utara tadi malam, bahwa di Kotamobagu Ketambahan 2 kasus baru,” kata juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Kotamobagu, dr Tanty Korompot.

Pun, tim gugus tugas sudah melakukan tracking untuk pasien yang kontak erat dengan kedua pasien. Dan untuk kedua pasien sudah dirawat di RSUD Kota Kotamobagu.

Untuk itu, dr Tanty yang juga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, agar kurva wabah ini segera menurun. Sehingga daerah ini memenuhi kriteria untuk dapat menerapkan pola tatanan hidup baru atau new normal.

“Menjelang persiapan new normal masyarakat diminta untuk bergotong royong bersama-sama pemerintah, karena kunci suksesnya new normal ini ada pada komitmen bersama untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.