PUPR KK Segera Perbaiki Jalan Berlubang di Desa Kopandakan I

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui bidang Bina Marga, dalam waktu dekat ini akan memperbaiki jalan berlubang di simpang tiga tembusan jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala bidang Bina Marga, Regina Mokoginta kepada Wartabolmong.news, Senin (20/7/2020).

“Rencananya besok Selasa (21/7) akan kita segera lakukan perbaikan. Tim kami juga saat ini tengah melakukan persiapan soal perbaikan jalan tersebut,” ucap Regina.

Ia juga mengatakan, untuk jalan tembusan AKD itu tetap diupayakan untuk diperbaiki. Meskipun jalan tersebut non status.

“Waktu itu jalan tembusan ke AKD berstatus jalan Provinsi. Tetapi setelah SK dikeluarkan, sampai sekarang jalan itu belum memiliki status, namun kami akan berupaya agar tetap diperbaiki,” jelasnya.

Ia juga menghimbau, setelah perbaikan dilakukan, diharapkan masyarakat kembali nyaman menikmati perjalanan di dalam wilayah Kotamobagu, karena jalan berlubang ini akan ditambal dengan aspal hotmix.

“Sekaligus tindakan pemeliharaan ini dilakukan, agar para pengendara tidak mengalami kecelakaan selama melintas dijalan yang akan ditambal nanti,” tukasnya.

Tampak jalan berlubang di simpang tiga Desa Kopandakan I (Foto,Ist)

Diketahui, warga Desa Kopandakan I sebelumnya melakukan aksi protes atas belum diperbaikinya jalan ini. Dimana, para warga menanam pohon pisang dititik jalan berlubang tersebut.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.