Terkait Pilgub Sulut, Ketua DPC Hanura Kotamobagu Belum Tentukan Sikap

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Politik,WB–Hal menarik diutarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta.

Pasalnya, Anggota Legislatif tiga periode ini belum menentukan sikapnya dalam mendukung salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, yang akan dipilih pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Hingga saat ini, saya selaku ketua DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu masih mencari kandidat yang berkomitmen dan bisa memberikan feedback kepada Hanura kedepan,” ucap Agus saat bersua dengan sejumlah wartawan di Kantor DPRD Kotamobagu, Senin (20/7/2020).

Dikatakannya, jangan sampai dukungan kepada para calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur hanya sampai sebatas dukungan dan dibiarkan begitu saja. “Akan kita lihat dulu siapa yang berkomitmen dengan Hanura,” singkatnya.

Sekedar diketahui, dengan perolehan suara Partai Hanura pada pemilihan Legislatif lalu, Agus Suprijanta mampu membawa Hanura memiliki 1 fraksi utuh di DPRD Kotamobagu yang diisi oleh 3 Aleg. Yakni Ir Suharsono Marsidi, Rewi Daun, termasuk dirinya sendiri.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.