Peduli Korban Banjir Luwu Utara, PMI Cabang Kotamobagu Sumbang Dana Puluhan Juta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) 13 Juli lalu, nampaknya menggugah hati Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotamobagu, Orari Lokal, dan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu untuk menggalang donasi.

Bermodalkan kardus meminta sumbangan dijalan sesuai keikhlasan masyarakat, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10 juta.

Dana itu pun langsung diserahkan kepada Ketua PMI Kotamobagu Meiddy Makalalag, Selasa (21/7/2020), untuk selanjutnya ditransfer bersama ke rekening PMI Cabang Luwu Utara.

Menurut Sekretaris PMI Cabang Kotamobagu, Riski Mokodompit, donasi tersebut mereka kumpulkan selama tiga hari dari masyarakat yang melintas di pusat kota.

“Selanjutnya kita bersama dengan Ketua PMI Cabang Kotamobagu akan mentransfer donasi ini kepada PMI Cabang Luwu Utara di nomor rekening 091-202-00000-3661-0,” ucap Mokodompit.

Sementara itu, Ketua PMI Cabang Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berdonasi untuk membantu korban bencana di Luwu Utara.

“Semoga bantuan kita semua ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Luwu Utara,” ujar Meiddy yang juga merupakan Ketua DPRD Kotamobagu ini.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.