Pemkot Terima Bantuan Face Shield Dari Bank SulutGo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima bantuan Face Shield atau pelindung wajah sebanyak 2.000 biji dari Bank Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) Cabang Kota Kotamobagu, bertempat diruangan Sekertaris Daerah Kotamobagu, Kamis (23/7/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Moh. Ridwan Arbie dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, M.T, didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP.

Menurut Ridwan Arbie, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Bank SulutGo kepada Pemkot Kotamobagu dalam penanganan Corona Virus Disease atau Covid-19.

“Hari ini kami memberikan bantuan 2.000 buah Face Shield ke Pemkot Kotamobagu yang diambil dari BSG CSR internal. Ini merupakan bantuan yang kedua kalinya. Semoga bantuan ini dapat membantu Pemkot dan masyarakat Kotamobagu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kedepan kami pastikan ada lagi bantuan-bantuan yang lainnya,” ucap Ridwan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo, M.T., memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu.

“Saya mewakili Walikota Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih kepada BSG. Nantinya Face Shield ini direncanakan akan dibagikan di tempat-tempat umum terutama untuk pedagang pasar, karena mereka yang berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu, nanti akan diberikan kepada para petugas Gugus Tugas yang ada di lapangan,” jelas Sande.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.