Ini Harapan Bupati Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Bolmut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmut,WB–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut periode tahun 2020-2023, bertempat di gedung wanita Pantai Batu Pinagut, Senin (27/7/2020).

Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan, pers yang mempunyai fungsi sebagai media informasi pendidikan, hiburan dan kontrol sosial diharapkan dapat terus menyebarluaskan gagasan dan informasi yang cepat, tepat dan akurat serta dengan menegakan nilai-nilai dasar demokrasi dan hak asasi manusia.

“Pemerintah Daerah dan Selaku Penasehat PWI Bolmut juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PWI Kabupaten Bolmut yang baru di lantik,” ucap Bupati.

“Kirannya pengurus baru ini dapat memberikan partisipasi untuk terus berkiprah dalam menjalankan program kerja organisasi sebagai daya dorong bagi setiap insan pers untuk lebih berpikir cemerlang dan bekerja lebih profesional,” tambahnya.

Dirinya berharap, para insan pers mampu untuk membimbing, membina dan mengarahkan anggotanya. “Serta dapat memberikan sajian informasi yang benar dan aktual dilandasi oleh nilai nilai profesional dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat.” Jelas Bupati.(Yogi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.