Tingkatkan Kapasitas, Bawaslu Sulut Gelar Bimtek

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Politik,WB–Guna meningkatkan kapasitas SDM di jajaran pengawas pemilu, badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Bawaslu kabupaten/kota.

Kegiatan yang berlangsung sejak Senin (27/7/2020) hingga Selasa (28/7/2020) menerapkan standar protokol Covid-19 yang ketat.

Ketua Bawaslu Sulut, Dr Herwyn Malonda mengatakan bimbingan teknis yang diberikan pada Bawaslu Kabupaten/Kota tersebut dalam rangka pembinaan SDM Panwaslu kelurahan/desa pada pemilihan gubernur, bupati dan wali kota Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini diselenggarakan agar Bawaslu kabupaten/kota mampu memberikan bimbingan teknis guna meningkatkan kapasitas Panwaslu kelurahan/desa dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan di wilayah kelurahan/desa dalam tahapan Pilkada tahun 2020,” ujarnya

Malonda berharap usai kegiatan tersebut Bawaslu kabupaten/kota langsung menjadwalkan kegiatan bimbingan teknis bagi Panwaslu kelurahan/desa dan Panwaslu kecamatan untuk menyampaikan materi peningkatan kapasitas yang didapat.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.