SSM-OPPO Harga Mati Masyarakat Boltim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (Oppo), pulang ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), membawa Surat Keputusan (SK) dukungan tiga Partai Politik (Parpol), yakni Partai Nasdem, PKB dan PBB.

Kedatangan pasangan SSM-Oppo disambut pendukung fanatik di Desa Buyat II, Kecamatan Kotabunan, Senin (31/8/2020).

Selanjutnya pasangan SSM-Oppo diarak menuju ke Desa Togid, Kecamatan Tutuyan. Massa yang mengatasnamakan diri sebagai Kawan Juang SSM dan Barisan Oskar Manoppo (BOM) yang menjemput datang secara spontanitas.

“Kami siap lahir batin memenangkan SSM-Oppo. Mereka adalah pasangan ideal yang cocok memimpin daerah ini. SSM-Oppo harga mati,” sebut sejumlah warga yang ikut dalam penjemputan itu.

Dari Desa Togid, pasangan calon yang dikenal memiliki basis massa yang merata di tiap desa di Kabupaten Boltim itu bertolak ke Desa Modayag dan disambut juga pendukung di Desa Tobongon. Massa yang menjemput menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

“Terima kasih kepada semua pendukung SSM-Oppo. Ini sangat luar biasa,” sebut SSM dan Oppo, senada.

Dengan mengantongi SK Nasdem, PKB dan PBB, maka pasangan SSM-Oppo telah memenuhi bahkan melebihi syarat mendaftar di KPU sebagai peserta Pilkada Boltim Tahun 2020.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.