DPP Lakukan Monev Sekaligus Penanaman Padi di Kelurahan Upai

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kota Kotamobagu bersama Babinsa melakukan penanaman padi bersama para petani di persawahan Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (08/09/2020) kemarin.

Kepala Bidang (Kabid) Tanaman Pangan, Holtikutura dan Pekerbunan Ramjan Mokoginta mengatakan, tujuanya untuk membantu para petani sekaligus melakukan Monitoring dan Evalusi (Monev) di lapangan.

“Jadi kita hanya melakukan Monitoring dan evaluasi para petani yang ada di Kotamobagu, juga turut membantu melakukan penanaman padi di persawahan kelurahan upai juga bersama petani dan Babinsa,” ujar Ramjan.

Tak hanya tanaman padi, pihaknya pun turut memantau melakukan penanaman sejumlah komoditi berupa jagung dan bawang merah di beberpa lokasi perkebunan di kotamobagu.

“Pemerintah tentunya terus memberikan dorongan terhadap peningkatan ekonomi masyarakat khusunya para petani yang ada di kotamobagu, dengan memberikan bantuan bibit dan juga penyuluhan dan pendampingan di lapangan,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.