Pelayanan Pasang Baru Kwh Meter PLN UP3 Kotamobagu ‘Lambat’

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Doan warga Desa Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengeluhkan kinerja PLN UP3 Kotamobagu yang dinilai sangat lambat melakukan pemasangan meteran listrik di bangunan penggilingan Padi tempatnya bekerja.

Menurut Doan, jika pasang baru tersebut sudah dibayarkan melalui gerai Indomaret pada tanggal 1 September 2020 pekan lalu, atas nama istrinya Adelia Astari Dunggio, sebesar Rp 896.000 untuk daya 900 Watt.

Walau sudah menyetorkan uang biaya pasang baru, namun hingga kini meteran listrik tak kunjung terpasang.

Diungkapkan Doan, jika pihaknya telah berkoodinasi dengan pihak PT PLN UP3 Kotamobagu, terkait kapan kapan waktu pasti pemasangan meteran listrik, namun hanya hanya di jawab akan segera di pasang.

“Kapan bisa terpasang kWh meter yang telah kami setorkan uangnya. Kami berharap, kiranya meteran listrik tersebut, dapat segera dipasang,” harapnya, Rabu (9/9/2020).

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Manager Bagian KSA PLN UP3 Kotamobagu, Muh. Naufal, mengaku akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Bole minta nomor agenda atau registernya. Besok akan dicek dibagian pelayanan,” tulis Naufal, saat dikonfirmasi media ini via WhatsApp.

Ditanya jika ada kendala terkait keluhan dari konsumen tersebut, Naufal mengatakan tidak mengetahui. “Saya gak tahu apa kendalanya, besok mau dikonfirm dulu,” singkatnya.

Tim Wartabolmong.news

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.