Diklat Kewirausahaan Digelar, Tatong : Semoga Dapat Memberikan Dampak Positif bagi Ekonomi Kedepan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kewirausahaan bagi kelompok strategis masyarakat di Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin (28/9/2020).

Kegiatan yang diikuti 50 peserta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kotamobagu itu, turut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Innovative Government Award (IGA) tahun 2020, oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan, Diklat ini dapat memberikan dorongan bagi para pelaku UMKM untuk lebih baik kedepan, dan memberikan dampak positif terhadap ekonomi di daerah kotamobagu.

“Untuk pembekalan hari ini saya berharap dapat memberikan dorongan kepada para pelaku UMKM untuk lebih baik ke depan, dan memberikan dampak positif terhadap ekonomi di daerah kita,” ucap Tatong Bara.

Dikesempatan itu juga, Walikota mengapresiasi para inovator yang telah memberikan kontribusi bagi daerah dalam bentuk inovasi.

Penyerahan penghargaan piala IGA 2020 oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

“Pemerintah sangat mengapresiasi para peserta yang begitu inovatif. Banyak ide-ide cemerlang yang dimunculkan. Semoga inovasi yang keluar sebagai pemenang, bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah kotamobagu.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.