Rumah Baca Kotamobagu Wajibkan Pengunjung Terapkan 3M

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dalam pencegahan penyebaran covid-19, setiap masyarakat hingga pelaku usaha diminta melakukan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh pengelola Rumah Baca Kotamobagu yang terletak di Jalan Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di perpustakaan mini sekaligus toko buku terlengkap di Kotamobagu ini, pihak pengelola mewajibkan setiap pengunjung untuk mengikuti 3M atau protokol kesehatan.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menerapkan protokol kesehatan. Kami di Rumah Baca, mewajibkan itu. Baik pengunjung maupun seluruh staf pengelola,” ujar Fahmi Ibrahim, manajer Rumah Baca Kotamobagu.

Ia menjelaskan, setiap pengunjung yang datang, terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan lengkap dengan sabun. Setelahnya, pengunjung wajib memakai masker selama berada di dalam ruangan Rumah Baca.

“Juga kami selalu memperhatikan jarak masing-masing pengunjung. Jika kondisi di dalam mulai ramai, kami pun membatasi jumlah orang yang masuk,” ujarnya.

“Mari kita bersama jalankan protokol kesehatan, agar supaya pencegahan akan penyebaran covid-19 akan lebih maksimal.” Sambungnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.