Peduli Sesama, Gusri Lewan Makin Dicintai Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WARTABOLMONG.NEWS-Murah hati, dermawan dan penuh rasa kepedulian terhadap sesama. Hal inilah yang membuat Gusri Lewan, warga Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Bolmong, begitu dicintai warga desa setempat.

Gusri yang biasa disapa Papa Rio ini merupakan salahsatu pengusaha yang bisa dibilang cukup sukses. “Papa Rio itu tidak tegaan melihat orang kesusahan, jika diketahui pasti langsung dicarikan solusinya,” ujar Jamali Mukari warga Tungoi II, dikutip dari laman Detotabuan.com.

Selain itu, GL juga dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan dan suka membantu masyarakat setempat. “Beliau sangat dermawan, dan suka membantu, ” Tambah Dony Ratu, warga Tungoi I.

Masih dilansir dari Detotabuan.com, Gusri Lewan, menjelaskan jika hal yang dia lakukan tersebut sudah menjadi kewajibannya. “semua ini hanya titipan, tidak ada salahnya jika kita saling berbagi kalau ada kelebihan, ” Jelas dia.

Diketahui, Gusri Lewan dikenal kebanyakan masyarakat sebagai pengusaha tambang emas yang memperkejakan ratusan masyarakat didaerah kecamatan Lolayan. Akhir-akhir ini, dirinya sering diisukan sebagai oknum perusak lingkungan di wilayah Potolo, hingga menjadi tahanan Polda Sulut.

Disisi lain, dirinya mengakui jika saat ini ia sedang berupaya mengurus dan menyelesaikan ijin pertambangan nya. Dengan tujuan agar masyarakat akan tetap dapat bekerja dan menghidupi keluarga.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.