Pemkot Fokuskan Tiga Program Priotitas Tahun 2021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pemerintah Kota Kotamobagu akan memfokuskan tiga program prioritas di tahun 2021 ini. Tiga program yang dimaksud yakni, peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan.
Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo. “Program prioritas itu sesuai dengan tema pembangunan daerah,” ujar Sande.

Dirinya menginstruksikan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk menjalankan program tersebut.
“Dijalankan dengan sebaik-baikanya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok masing-masing,” tutur mantan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu ini.

Sebelumnya, Wali Kota Kotamoabgu, Tatong Bara, meminta kepada para pejabatnya untuk dapat serius dalam melaksanakan seluruh program pemerintah.

“Dengan etos kerja yang baik disertai rasa tanggungjawab, apa yang kita rencanakan ini bisa terlaksana dengan baik dan dengan hasil yang baik pula,” kata Wali Kota.

Di tengah pandemi virus corona ini kata Wali Kota, penguatan struktur pemerintahan perlu dilakukan. “Kita masih dalam kondisi pandemi. Sehingga kita butuhkan struktur pemerintahan yang kuat untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini, agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.