Syukuran Hut Istri Tercinta, Gusri Lewan Salurkan Bantuan Sembako di Desa Bombanon

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Pengusaha tambang emas Gusri Lewan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Kali ini bantuan sembako disalurkan di Desa Bombanon Kecamatan Lolayan, Senin (19/1/2021).

Bantuan sembako itu diberikan kepada keluarga yang kurang mampu di desa yang dipimpin oleh Sangadi (kepaladesa,red) Gita Ratnasari Tuuk.

Penyaluran bantuan sembako kepada salahsatu warga desa Bombanon. (Foto,ist)

Penyaluran sembako tersebut diberikan langsung oleh Rio Lewan putra tertua bapak Gusri Lewan, yang diterima langsung oleh Sangadi Gita R Tuuk dan keluarga penerima.

Mewakili keluarga penerima, Sangadi Gita R Tuuk menyambut baik penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desanya.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga bapak Gusri Lewan yang sudah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di desa kami. Tentunya bantuan sembako ini sangat membantu sekali apalagi dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini,” Ungkap Gita.

Sangadi berparas cantik ini, juga mendoakan keluarga bapak Gusri Lewan agar kirannya selalu diberikan kesehatan, dan rejeki oleh Tuhan yang maha esa. “Doa kami muda-mudahan bapak Gusri Lewan dan keluarga selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan,” kata Gita.

Sementara Gusri Lewan melalui putranya mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan, yang maksud dan tujuannya hanya untuk saling berbagi berkat dengan warga yang kurang mampu dan layak menerima.

Penyaluran bantuan sembako kepada salahsatu warga desa Bombanon. (Foto,ist)

“Alhamdulilah kami masih bisa berbagi. Kegiatan ini tidak ada unsur politik atau apapun tapi sudah menjadi kegiatan rutin orang tua kami, tak hanya penyaluran sembako saja tapi ada juga kegiatan sosial lainya,” kata Rio.

Dia juga menambahkan untuk penyaluran sembako hari ini, bertepatan dengan momen hari ulang tahun Ibunda (mama).
“Ini juga bagian rangkaian perayaan hari ulang tahun Mama tercinta,” ujarnya.

Diketahui meski Gusri Lewan saat ini tengah menjalani proses hukum berada dibalik jeruji besi, namun tak mebatasi dirinya untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif sosial seperti menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu dan kegiatan sosial lainnya.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.