Komisi III DPRD KK Gelar RDP Bersama Dinkes

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Senin (15/02/2021).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) kali ini dipimpin oleh Ketua Komisi III Royke Kasenda, didampingi wakil ketua DPRD Syarifudin Mokodongan, bersama Dani Iqbal Mokoginta, Steward Adityo Pantas, Anugerah Beggie Gobel, Rewi Daun, dan Abas Limbalo.
Dalam kesempatan itu, Royke mengatakan, tujuan RDP yakni terkait realisasi anggaran dan finalisasi penanganan Covid 19 di Dinas Kesehatan sepanjang tahun 2020 lalu.

“Evaluasi terkait anggaran dan penanganan wabah Covid 19 tahun 2020 bersama Dinas Kesehatan dalam hal ini Satgas Covid -19,” kata Royke.

Lanjutnya, selain evaluasi penggunaan anggaran Covid 19 pada tahun lalu, pihak mereka juga membahas tentang rencana serta bagaimana proses penggunaan anggaran dalam penanganan wabah pandemi di tahun ini (2021).
“RDP ini membahas penggunaan anggaran dan kami juga membahas program serta langkah apa saja yang akan dilakukan Dinas Kesehatan dan satgas Covid -19 dalam penanganan, penekanan, penyebaran Covid -19 tahun ini (2021).” Jelas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.