ODSK Resmi Dilantik, Tatong : Banyak Selamat dan Sukses

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Setelah mangkir sekira hampir 3 pekan, akhirnya pasangan Olly Dondokambey SE dan Steven OE Kandouw (ODSK)resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2025.

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu dilantik Jokowi di Istana Negara pada Senin (15/2/2021).

Atas dilantiknya pasangan ODSK tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mengucapkan selamat dengan dilantiknya ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, Saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara,” ucap Walikota.

Wali Kota berharap, Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kotamobagu dapat terus bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulut.

“Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan pasifik.” Jelas Walikota.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.