Pakai Jilbab Merah, Petugas Bank SulutGo Cantik dan Ramah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Ada pemandangan indah dan menarik saat berkunjung di Bank SulutGo cabang Kota Kotamobagu. Pasalnya, dimana hampir semua petugas (karyawan) wanita Bank milik BUMD Sulut ini terlihat menggunakan kerudung (Jilbab) berwarna merah, yang membuat penampilan mereka indah dipandang mata.

Tak hanya itu selain indah dipandang wanita pakai jilbab pun sangat ramah kepada para tamu/nasabah.

Salah satu petugas di Costumer Service, Eni Indah P Mulyoto saat diwawancarai mengatakan, soal penggunaan jilbab tidak wajib bagi karyawan yang muslim.

“Tidak tertuntut harus pakai jibab, tergantung karyawan itu sendiri pakai jibab atau tidak. Ada bebarapa juga karyawan wanita yang muslim tidak pakai jilbab,” ungkap wanita cantik betkacamata ini, Senin (8/3/2021).

Hal itu pun menuai pujian dari sejumlah nasabah, menurut mereka dengan memakai jilbab karyawan Bank SulutGo cabang Kotamobagu terlihat sangat cantik.
“Mereka nampak terlihat sangat cantik, pelayanan mereka kepada nasabah pun sangat baik dan memuaskan,” kata Nasabah yang enggan menyebutkan namannya.

Pantauan, pasca Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Kota Kotamobagu kembali dipindahkan di Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, setelah sebelumnya di Bank BRI, kantor cabang Bank SulutGo Cabang Kotamobagu diserbu Nasabah mulai dari ASN dan pegawai swasta yang bermitra dengan Pemkot Kotamobagu.(Tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.