ASN Kotamobagu Diminta Proaktif Ikuti Vaksinasi Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu, diminta untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kota Kotamobagu, Moh Fahri Damopolii, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Senin (15/3/2021).

“Untuk pelaksanaannya dimulai hari ini (Senin, red) hingga Selasa besok. Dimana pelaksanakan vaksinasi tersebut digelar di 4 lokasi secara serentak mulai dari pukul 08.00 Wita. Empat lokasi yang dimaksud, panggung utama lapangan Kotamobagu, dibagian utara dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), di bagian timur ada di dinas perhubungan kemudian di barat di kantor SKPD di Kelurahan Mogolaing,” sebutnya.

Lanjut dia, pada gelombang ini juga ada para pewarta atau jurnalis juga diikutsertakan. Mengingat mereka atau kawan-kawan ini juga rentan terpapar dalam pekerjaan mereka.

“ya Jurnalis juga ikut serta dalam program pemerintah ini dan kami turut mengapresiasi dengan antusias teman teman wartawan yang siap dalam vaksin kali ini.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.