Pelataran Eks Kantor Bupati Diperbaiki PUPR Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu mulai memperbaiki pelataran eks kantor Bupati yang berada di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga PUPR Regina Mokoginta mengatakan, pekerjaan tersebut, merupakan pemeliharaan berkala pelataran eks kantor Bupati Bolmong yang didanai melalui Dana Alokasi Umum (DAU) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kotamobagu.

“Pemeliharaan berkala termasuk dalam paket fisik yang sedang berjalan, karena selain pelataran tersebut, ada sejumlah jalan juga yang akan dikerjakan. Adapun besaran pekerjaan itu senilai Rp.497.822.737, serta waktu pekerjaan selama 120 hari kalender oleh pihak penyedia yang dalam hal ini adalah CV Multi Karya Utama,” terangnya.

Ia mengaku, bentuk pengawasan dari PUPR sendiri melibatkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan direksi lapangan. “Memang setelah proses penandatanganan kontrak dengan pihak penyedia, maka pekerjaan sudah harus dilaksanakan. Harapannya agar pekerjaan bisa tepat waktu dengan cuaca yang mendukung, serta kualitas pekerjaan yang baik tentunya.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.