Pansus Pacu Pembahasan LKPD Walikota Tahun 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Meski hari libur dan tengah menjalankan ibadah puasa, Tim Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu Tahun 2020, terus jalankan tugas mereka.

Hal ini terlihat dari kegiatan tim pansus LKPJ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, yang terus melakukan pembahasan siang dan malam, dipacu agar apa yang sudah menjadi agenda bisa dibahas dan selesai tepat waktu.

Anggota Pansus Royke Kasenda sangat mengapresiasi tim dan juga sejumlah staff pendamping yang terus melakukan pembahasan bahkan pada akhir pekan sekalipun.

“Ya saya sangat mengapresiasi kinerja tim pansus dan juga para staf pendamping karena meski hari libur kami tetap melanjutkan pembahasan,dan bagi tim dan staff yang beragama muslim ternyata bulan ramadhan bukan satuu alas an untuk membuat agenda mereka ditunda buktinnya pada sabtu pekan lalu pun tim tetap melanjutkan pembahasan meski di hentikan sejenak untuk sholat tarawih,”ucap royke Senin (19/04/2021).

Lanjutnya, hingga saat ini sudah delapan. OPD di jajaran pemerintah kotamobagu (Pemkot) yang diundang untuk rapat bersama.

“ada 8 OPD yang kami undang 5 dibahas pada hari Sabtu dan 3 pada hari minggu,”tandasnya.(Mg1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.