Cegah Covid-19, Ketua DPRD Himbau Warga Kotamobagu Patuhi Larangan Mudik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pemerintah pusat telah mengeluarkan surat edaran tentang larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal itu ditanggapi Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, yang meminta agar masyarakat Kota Kotamobagu bisa mematuhinya demi untuk kebaikan bersama.

“Mari kita bersama-sama mematuhi edaran pemerintah pusat ini, karena sampai saat ini covid-19 masih terus melanda di negara kita. Saya harap kita bisa mematuhi dan memahami kondisi ini,” kata Mekal sapaan akrabnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini menambahkan, meski kasus penderita covid-19 ini terus menurun, harus terus didukung dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, termasuk soal larangan mudik Idul Fitri tahun ini.

“Di tengah situasi pandemic seperti sekarag ini, tentu ada hal yang tidak bisa kita hindari serta harus terus diupayakan yakni bagaimana kita terus bisa merawat kebersamaan dan juga toleransi yang dibingkai dengan nilai-nilai kebhinekaan. Untuknya, kami terus menghimbau warga agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” tambahnya.(Mg1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.