Pemkot Tegaskan ASN Dilarang Gelar Open House

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dilarang melakukan kegiatan Open House atau Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021.

Penegasan ini tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan Pemkot Nomor 003/Setda-KK/235/V/2021 tentang pembatasan kegiatan buka puasa bersama pada bulan ramadhan, dan pelarangan Open House/Halal Bihalal pada Hari Raya Idu Fitri 1442 Hijriah di Lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Hal tersebut merupakan upaya pemerintah dalam mencegah terjadinya peningkatan kasus penularan Covid-19. Baik menjelang, saat maupun pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri,” bunyi surat edaran yang ditandatangani Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, atas nama Wali Kota Ir Tatong Bara.

Adapun poin-poin penyampaian dalam surat edaran tersebut yakni, pembatasan kegiatan buka puasa bersama tidak melebihi dari jumlah keluarga inti ditambah 5 orang selama bulan ramadhan. Selanjutnya, bagi ASN dan THL Pemkot Kotamobagu dilarang melaksanakan Open House dan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Untuk diketahui, surat edaran tersebut dikeluarkan sebagai tindak lanjut surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor 800/2794/SJ tertanggal 4 Mei 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.