Viral, Jelang Lebaran Toko Jayatex Diserbu Pembeli

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Hari raya Idul Fitri menjadi momen paling berharga bagi toko penjual pakaian dan perabotan rumah. Pasalnya, banyak umat muslim yang berbondong-bondong berbelanja pakaian dan perabotan rumah untuk menyambut hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa sebulan lamanya.

Seperti halnya di Kota Kotamobagu. Seluruh toko yang menjual pakaian dan perabotan diserbu pembeli. Namun dari sekian banyak toko yang menjual pakaian, perabotan rumah dan perlengkapan alat sholat, hanya ada satu toko yaitu toko Jayatex yang mondominasi atau sangat ramai diserbu pembeli.

Salah satu tukang parkir kendaraan didepan toko tersebut mengungkapkan, mulai dari hari ke-10 ramadhan pengujung toko mulai meningkat, dan terus mengalami peningkatan sampai sekarang.

“Sejak beberapa terakhir ini pembeli mengalami peningkatan,. Bahkan kami sedikit kewalahan mengatur tempat parkir kendaraan para pengunjung toko,” kata dia, Senin (10/5/2021) kemarin.

Sementara salah satu pembeli saat diwawancarai mengaku puas berbelanja di toko Jayatex, karena barang-barang yang dijual semuanya bagus-bagus dan lengkap.

“Yang pasti memuaskan, karena selain murah, barangnya juga bagus-bagus dan kekinian,” kata wanita yang berparas cantik ini.

Sekedar informasi toko Jayatex yang merupakan milik salah satu pengusaha pribumi ini, menjadi Viral di momen lebaran tahun ini. Hampir semua warga Bolmong Raya (BMR) yang datang ke Kota Kotamobagu, pasti datang berkunjung di toko Jayatex untuk berbelanja. Hebatnya lagi kehadiran toko Jayatex telah membuktikan bahwa sudah mampu bersaing dengan toko Supermarket yang ada di Kotamobagu. (Mg1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.