Toleransi Beragama, Gita Tuuk Hadiri Ibadah Sholat Eid di Desa Tapa’aog

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB-Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi sebagai pemimpin, Gita R Tuuk juga memiliki jiwa toleransi yang tinggi antar umat beragama.

Hal ini terlihat pada pelaksanaan sholat Idul  Fitri 1442 Hijriah yang dilaksanakan oleh umat muslim Desa TapaAog, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara di lapangan olahraga, pada Kamis (13/5/2021) pagi tadi.

Ditengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan desa Bombanon dan perayaan kenaikan Isa Almasih,  Gita R Tuuk ikut melibatkan diri hadir bersama dengan anggota Linmas desa Bombanon dan bergabung dengan Bambinkamtibmas Brigadir I DEWA GEDE PARADIKA , Babinsa Kopda Tri Putra serta anggota Limnas desa TapaAog untuk berjaga-jaga di sekitar tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri berlangsung hingga selesai.

Selain itu, dari pantauan media ini, sholat Eid yang juga diikuti oleh Sangadi desa TapaAog, Ibu Cim R Piri  dimulai pada pukul 07.00 wita dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat.

Pemerintah desa TapaAog juga menghimbau warga yang ikut sholat di lapangan agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berjabat tangan usai sholat idul fitri dan tidak melaksanakan acara open house di rumah.(Lan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.