Mekal Apresiasi Polres Kotamobagu, Momentum HUT Bhayangkara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Kotamobagu, dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukumnya.

Hal itu diungkapkan Meiddy di sela-sela kunjungannya bersama dengan unsur Muspida dan Forkopimda Kotamobagu di Mapolres Kotamobagu, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis 1 Juli 2021.

“Harus kita akui kalau kerja-kerja Polres Kotamobagu sejauh ini sangatlah baik. Bahkan, bisa dikatakan cukup maksimal dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarkat di daerah. Tentunya, hal ini perlu kita apresiasi, terlebih di momentum HUT Bhayangkara kali ini,” kata Meiddy.

Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan ini menilai sinergitas yang terjalin antara piha eksekutif, legislatif dan yudikatif di daerah ini terjalin sangat baik.

“Kemitraan itu sangat penting, pemerintah dengan legislatif serta rekan forkopimda lain termasuk instansi polri, selalu membangun hubungan yang baik. Tujuannya apa? Ya tentu untuk masyarakat, mulai tingkat keamanan dan kenyamanan dan lain sebagainya,” tukasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.