Mekal : Patuhi Prokes Meski Sudah Jalani Vaksinasi Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mengingatkan masyarakat yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Meski sudah divaksin, tetap kita jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin, sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona,” kata Meiddy, ditemui usai menghadiri kegiatan di Mapolres Kotamobagu, Kamis 1 Juli 2021.

Menurutnya, disiplin menjalankan prokes merupakan bagian penting dalam menjaga dan mencegah penyebaran covid. “Buat apa kalau kita masih lagi ke zona yang sama-sama tidak kita inginkan, yang akhirnya membuat ruang lingkup kita terbatas, dan akhirnya mempengaruhi ekonomi masyarakat. Ini yang menjadi inti,” tegasnya.

Meiddy menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga berencana turun di lapangan untuk memantau langsung proses vaksinasi di tengah masyarakat.

“Kalau tidak ada halangan, pekan depan kita akan turun bersama Forkopimda, untuk mengawasi dan melihat langsung sejauh mana vaksinasi massal ke masyarakat ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.