Diduga Lakukan Penganiayaan, Lima Warga Desa Mopusi Dipolisikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB-Salah satu warga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, LD, mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Lolayan, guna melaporkan Nisar dan kawan-kawan warga desa Mopusi atas dugaan tindak penganiayaan pada dirinya yang terjadi di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan, Bolmong, Kamis (24/6) lalu.

Dari penuturan LD kepada media ini, dugaan penganiayaan oleh Nisar cs itu berawal ketika dirinya hendak melintas di jalan penghubung antara desa Mopusi dan Mengkang.

“Kejadian itu bermula ketika saya sedang mengendarai sepeda motor dari arah desa mopusi menuju ke kebun di mengkang. Saat dalam perjalanan saya dihadang oleh Nisar cs, kemudian saya melarikan diri. Namun, mereka mengejar saya dan melakukan pemukulan menggunakan batang kelapa dan batu di kepala saya,” tutur korban.

Terpisah, Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang melalui Kanit Reskrim, Aiptu Fadli Pampaile, membenarkan akan adanya laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut.

“Ia korban sudah melapor ke Polsek. Dari keterangannya, pelaku berjumlah lima orang. Pun, kelima terduga tersebut sudah kita amankan di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Fadli.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.