Empat Aleg Dapil Utara dan Timur Gelar Reses di Kelurahan Matali

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Empat anggota DPRD Kotamobagu daerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu Utara dan Timur, masing-masing Agus Suprijanta, Sukardi Sugeha, Feiba Tumundo serta Yunita Lontoh menggelar reses di Kelurahan Matali, Sabtu 3 Juli 2021.

Reses yang digelar di kediaman Agus Suprijanta ini, selain tokoh masyarakat di Kotamobagu Timur dan Utara, juga turut dihadiri pimpinan dan perwakilan SKPD dilingkup Pemkot Kotamobagu.

Dalam reses tersebut, salah satu perwakilan masyarakat meminta agar Pemkot dan DPRD dapat memperhatikan drainase di wilayah RT 6 dan RT 3 Kelurahan Matali yang sering meluap hingga ke pemukiman warga jika datang musim penghujan.

Menanggapi hal itu, Agus Suprijanta yang juga Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu. Meminta agar instansi terkait dapat mengakomodir aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses, maupun melalui anggota DPRD Kotamobagu.

”Saya harap Dinas PUPR dapat memperhatikan apa yang menjadi usulan dewan maupun masyarakat dan dialokasikan anggaran untuk pekerjaannya,”tegas Agus.

Di tempat yang sama, Yunita Lontoh mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang telah mengalokasikan anggaran untuk penyediaan bibit pohon aren untuk para petani gula aren di Desa Moyag.

Reses berlangsung aman dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. Setiap tamu dan undangan diwajibkan mengikuti prokes yang telah ditentukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.