JDM Gelar Reses di Desa Kopandakan I, Siap Perjuangan Aspirasi Masyarakat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) di dapil Kotamobagu selatan, Anggota Legislatif (Aleg) Jusran Deby Mokolanot (JDM), melaksanakan reses yang digelar di sekretariat PKB Kotamobagu Desa Kopandakan I, Senin 5 Juli 2021.

Agenda Reses dihadiri unsur eksekutif, masing-masing Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan), Camat Kotamobagu Selatan, unsur pemerintah Desa Kopandakan Satu serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Jusran, dalam reses kali ini dirinya berinisiatif mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar hasil aspirasi dari masyarakat yang mengharapkan kebaikan kedepan akan tercapai.

“Sengaja saya mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar apa yang menjadi harapan bisa saya bawah ke DPRD untuk dijadikan pokok pikiran dewan,“ ujar Jusran.

Politisi PKB ini juga mengundang pihak DLH dan Distankan. Dirinya menilai Kotamobagu Selatan, lebih dominan dengan potensi pertanian. “Kotamobagu selatan terkenal dengan lumbung padi di Kota Kotamobagu, jadi bukan tidak mungkin bila usulan dan aspirasi seputar pertanian ini yang akan dijadikan pokok pikiran untuk dibawah dan dibahas di tingkatan dewan,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.