Lima Aleg Dapil Kotamobagu Barat Gelar Reses

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Anggota DPRD Kotamobagu dapil Kotamobagu Barat, masing-masing Royke Kasenda, Suharsono Marsidi, Novi Reggie Manoppo, Fahrian Mokodompit serta Yossy Samad menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Selasa 6 Juli 2021 malam kemarin.

Reses yang digelar di kediaman Royke Kasenda ini, turut dihadiri pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, diantaranya Dinas PRKP, Disdagkop-UKM, Dispernaker serta Lurah Kotamobagu.

Royke mengatakan, reses yang digelar bersama 4 aleg lainnya tersebut, guna menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di dapil Kotamobagu Barat selaku konstituen.

“Reses penyerapan aspirasi dilakukan agar ada tatap muka dari kedua belah pihak baik masyarakat dan pemerintah untuk menyampaikan permasalahan apa saja yang ada di Kotamobagu terutama dapil Kotamobagu Barat,“ terangnya.

Lebih lanjut, Ketua Komisi III ini mengungkapkan, dalam reses kali ini ada sejumlah aspirasi serta usulan disampaikan oleh tokoh masyarakat seputar pembangunan, pemulihan ekonomi, bantuan UMKM, IKM, KUBE, serta pembangunan drainase khusunya yang ada di Kelurahan Kotamobagu.

“Salah satunya usulan pembangunan Kantor Kelurahan Kotamobagu, karena sudah tidak representatif. Dimana, aspirasi ini sudah dari 5 tahun yang lalu belum terwujud,” tambahnya.

Olehnya lanjut Roy, seluruh aspirasi yang masuk dalam reses kali ini, akan ditampung untuk selanjutnya diperjuangkan menjadi pokok pikiran dewan nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.