Walikota Tatong Bara Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 61 yang digelar di Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kamis 22 Juli 2021.

Pantauan media ini, acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ini juga turut dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo, Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK serta Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Ir Tatong Bara mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang pada tahun ini mengusung tema “Berkarya Untuk Bangsa”.

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61. Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkaya untuk bangsa,” ucap Tatong.

Dirinya juga berharap, momentum hari Bhakti tersebut bisa meningkatkan hubungan serta sinergitas antara Kejaksaaan Negeri Kotamobagu dengan pemerintah daerah setempat.

“Kejaksaan Negeri Kotamobagu dibawah kepemimpinan Bapak Hadiyanto SH, bisa terus bersinergi dengan kami Pemerintah Kota kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah ini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Hadiyanto SH, mengatakan, melalui momentum ini pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan termasuk mengatasi pandemi Covid-19

“Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi rekan-rekan Pemda untuk pelaksanaan anggaran penanganan Covid-19, agar supaya terserap lebih cepat. Karena masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan-bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” kata Hadiyanto.

Masih menurutnya, bahwa untuk tahun ini, upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 hanya digelar secara virtual dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Harapan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, Kejari Kotamobagu bisa lebih berkarya untuk bangsa dan banyak inovasi-inovasi yang dibuat dan pelayanan tetap dilaksanakan dengan maksimal,“ tandasnya.

Sebelumnya, menjelang puncak pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Kota Kotamobagu juga menggelar sejumlah kegiatan aksi sosial. Diantaranya, memberikan bantuan kepada pensiunan pegawai Kejari Kotamobagu dan menggelar vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun, pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum yang dilaksanakan di Kantor Kejari Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.