Tatong Bara Terima Kunker Kepala Dinsos Provinsi Sulut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Bertempat di rumah dinasnya, Senin 13 September siang kemarin, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menerima secara langsung kunjungan kerja Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Kartika Devi Kandouw–Tanos, MARS.

Tatong mengungkapkan, ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, lebih khusus terkait dengan upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu.

“Termasuk bagaimana sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota dalam rangka menekan kasus–kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ungkap Tatong.

Dalam kesempatan ini, dirinya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas Kunker yang dilakukan pihak DP3A Provinsi Sulut di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu,” ucap Tatong.

Turut dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Virginia Olii, SE.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.