Wawali Kotamobagu Buka Kegiatan WCD Tahun 2021

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, membuka secara resmi kegiatan World Cleanup Day (WCD) Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang dilaksanakan di alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Sabtu (18/09/2021) pagi tadi.

Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan tersebut, turut dihadiri Kepala DLH Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, Leader WCD Kotamobagu Amri Wijaya Mamonto, serta seluruh Komunitas Pencinta Alam Se – Bolaang Mongondow Raya.

Nayodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada WCD Kotamobagu yang telah menjadi inisiator atas terselenggaranya kegiatan yang sangat strategis ini.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami Pemerintah Kotamobagu, atas terlaksananya kegiatan pada pagi hari ini. Selaku pemerintah, kami sangat bangga dengan adanya aksi-aksi nyata yang dilakukan oleh komunitas seperti ini,” ujar Nayodo.

Lebih lanjut, Nayodo berharap kegiatan dapat berlangsung secara berkesinambungan sebagai bagian dukungan terhadap pemerintah dalam hal pelestarian fungsi lingkungan hidup.

“Tentunya selaku pemerintah kami berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, anggota WCD Kotamobagu, Chindra Assi, menambahkan, bahwa untuk tahun pelaksanaan WCD Tahun 2021 ini dipusatkan di empat titik aksi.

“Masing-masing di Pasar Gogagoman, Pasar Poyowa Kecil, Terminal Bonawang dan Pinggiran Sungai Mongkonai,” tambahnya Chindra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.