Tupoksi jadi Pembahasan Dalam Kunker Setwan Deprov ke Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu terima kunjungan kerja (Kunker) Sekretariat DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara.

Rombongan Sekretariat DPRD Sulut ini diterima Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kotamobagu, Effendi Korompot di ruangan Sekretaris Dewan (Sekwan), Kamis 7 Oktober 2021.

Effendi mengatakan, tujuan kunjungan sekretariat Deprov ini menyangkut tugas dan fungsi sekretariat DPRD dalam memfasilitasi tugas kerja pimpinan dan anggota DPRD.

“Rombongan ini dipimpin langsung Plt Sekwan Deprov Sulut dengan tujuan studi komparasi tentang tugas humas untuk memfasilitasi agenda DPRD,” ungkapnya.

Selain itu kata dia, tujuan Kunker ini, juga sebagai bahan perbandingan untuk nantinya mungkin bisa diterapkan di lingkungan humas sekretariat DPRD Provinsi Sulut.

“Biasanya apa yang dipelajari akan diterapkan di lingkungan kerja bila masih ada yang kurang. Misalnya seperti anggaran biaya setiap agenda yang direncakan atau yang akan dilakukan pimpinan dan anggota dewan,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.