Oknum Karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Kotamobagu, Dipolisikan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-Tindakan oknum kolektor internal perusahan pembiayaan
leasing yang berlebihan terhadap nasabah, terkadang meresahkan dan bahkan ada yang sampai berbuat kekerasan.
Seperi yang dialami Mariati Lahilote (52) warga kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, yang diduga menjadi korban kekerasan oleh okum karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance Kotamobagu.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, wanita paruh baya ini pun melaporkan oknum RM, (karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance) ke Polsek Urban Kotamobagu Barat.

Dimana RM dilaporkan atas dugaan penarikan paksa kendaraan beroda dua milik Fikri Mokodompit, hingga berakibat terjadinya dugaan tindak pidana penganiayaan kepada Mariati.

Mariati melaporkan RM berdasarkan bukti laporan polisi nomor: LP/143/X/2021/SULUT)RES/KTG. Selasa (5/10/2021).

Kepada Wartawan Mariati menjelaskan kronologi peristiwa penarikan kendaraan oleh oknum karyawan PTAdira Finance di dirumahnya, pada hari Rabu (29/9/2021).

“Pada hari Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 14:00 wita saat itu saya sedang tidur di kios. Tiba-tiba terdengar ada keributan dalam rumah tepatnya di ruang tamu. Saya pun langusung masuk kedalam rumah, dan melihat apa yang telah terjadi. Tepatnya diruang tamu anak saya dan sedang adu mulut dengan dua orang yang mengaku karyawan Adira. Melihat kejadian itu saya langsung merelai agar tidak terjadi perkelahian, Namun RM mendorong saya hingga jatuh, yang menyebabkan lengan kiri saya megalami luka bengkak,”ungkap Mariati

Kapolsek Kotamobagu AKP Afrizal Rachmat Nugroho, SIK. ketiak di hubungi via WhatsApp membenarkan laporan tersebut.

“Sudah ditangani oleh penyidik dan dalam proses penyelidikan.”ujarnya

Afrizal menambahkan, perkembangan penanganan kasus itu nantinya akan dikirimkan SP2HP oleh penyidiknya ke pelapor.

Sampai berita tayang konfirmasi ke pihak Manager PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Kotamobagu belum ada hasil karena saat ditemui Manager tidak berada di kantor.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.