Belanja di Indomaret, warga Kotamobagu ini Berhasil Bawa Pulang Emas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wartabolmong.news-Untuk kesekian kalinya, PT. Indomarco dalam hal ini toko retail Indomaret cabang Manado, Provinsi Sulawesi Utara, kembali memberikan hadiah kepada konsumen setianya.

Dimana, hadiah berupa emas senilai 5 gram diberikan kepada Ibu Fairus Novica Alhabsyi, warga Kota Kotamobagu, usai menjadi pemenang undian Minggu ke enam lewat Program Bagi-bagi Emas dari pihak Indomaret.

Adapun penyerahan hadiah emas tersebut dilakukan langsung oleh, Asep Juanda selaku Area Manager Indomaret cabang Manado.

“Belum lama ini pihak kita memberikan hadiah emas kepada salah satu konsumen yang menjadi pemenang minggu ke enam program bagi-bagi emas Indomaret,” kata Asep, kepada wartawan Wartabolmong.news, Selasa (2 November 2021).

Dirinya juga menjelaskan, program ini merupakan salah satu program reward dari manajemen Indomaret untuk konsumen melalui aplikasi Indomaret Poinku.

Lewat program ini lanjut dia, konsumen semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi di Indomaret, sekaligus aplikasi ini bisa memberikan reward langsung kepada konsumen Indomaret.

“Program bernama bagi-bagi emas ini diluncurkan pada 30 Juni lalu sampai dengan 28 Desember 2021 mendatang. Adapun program ini digunakan oleh Indomaret agar konsumen bisa merasakan reward dari manajemen. Dengan berbelanja di Indomaret menggunakan Indomaret Poinku, banyak keuntungan yang didapat konsumen. Termasuk mendapatkan lucky poin yang akan ditukarkan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Indomaret,” jelas dia.

Sementara itu, hadiah Mingguan berupa emas merupakan hadiah yang real atau nyata yang akan diberikan kepada konsumen secara transparan.

Dikatakannya, untuk proses pengundian dilakukan secara transparan, independen. Sehingga peluang konsumen di setiap daerah di seluruh Indonesia berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah ini.

“Buat saya di masa pandemi seperti ini, aplikasi Indomaret Poinku merupakan sebuah program yang menarik bagi konsumen. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang berbelanja di Indomaret.” Tukas dia.(GG)

SYARAT & KETENTUAN PROMO INDOMARET POINKU BAGI – BAGI EMAS 2021

MEKANISME:

1. Khusus member Indomaret Poinku.
2. Setiap transaksi minimal Rp 75.000,- semua produk (kecuali produk virtual, rokok, elpiji, dan susu bayi di bawah 1 tahun) di toko Indomaret / Ceriamart dan Klik Indomaret, member akan mendapatkan 1 buah Stamp Undian Bagi – Bagi Emas (berlaku kelipatan).
3. Berlaku untuk pembayaran menggunakan i.saku di aplikasi Indomaret Poinku atau pembayaran menggunakan apa saja dengan menyebutkan nomor member Indomaret Poinku.
4. Untuk transaksi di Klik Indomaret, member wajib menghubungkan akun Klik Indomaret dengan akun Indomaret Poinku menggunakan nomor HP yang sama.
5. Periode promosi 30 Juni – 28 Desember 2021.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.