BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Sawiya Paputungan Coba Peruntungan Lewat Berbagai Macam Usaha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Membangun sebuah bisnis, tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh ketekunan, ketelatenan serta kerjakeras untuk meraih kesuksesan. Hal inilah yang coba ditangkap Sawiya Paputungan, hingga sukses menjalankan usahanya.

Bahkan tak hanya satu usaha, Sawiya atau lebih akrab dipanggil Mama Rara, saat ini melakoni sejumlah usaha sekaligus. Mulai dari warung klontong, counter pulsa, bisnis penjualan pakaian hingga kuliner atau bisnis penjualan makanan.

Kepada media ini, Sawiya menceritakan awal mula dirinya tertarik menjalankan profesi sebagai pelaku usaha, yang dinilainya sangat potensi unjtuk meraup pundi-pundi rupiah.

“Mulai jualan pertama tahun 2016 hanya warung kecil-kecilan sekaligus jualan pulsa. Ketika penjualan pakaian via medsos mulai jadi trend sebagai bisnis, maka saya pun ikut bisnis tersebut dengan modal awal sebagai reseler atau hanya memosting jualan orang untuk mendapatkan sebagian keuntungan. Nah dari keuntungan reseler ini kemudian saya kumpulkan sedikit demi sedikit hingga bisa membuka kios pakaian milik sendiri yang saya beri nama Kios Rara. Nama kios itu diambil dari nama anak,” tuturnya.

Meski sukses sebagai owner penjualan pakaian, namun Sawiya tidak begitu saja merasa bangga dengan pencapaian di bidang usaha ini. usaha warung klontong dan counter pulsa yang telah dirintisnya sejak awal tetap dijalankan. “Warung klontong dan penjualan pulsa tetap jalan, karena keuntungannya dipakai untuk menopang kebutuhan biaya sehari-hari.

Masih menurut Sawiya, saat pandemi merebak, dirinya juga kembali melebarkan usaha di bidang kuliner dengan mengajak tetangga di sekitaran rumah untuk gabung menjalankan usaha ini bersama. Bermodalkan etalase, berbagai menu makanan pun ditawarkan, mulai lauk pauk seperti ikan, sayur hingga menu ayam dengan aneka masakan.

“Soal harga sangat terjangkau. Untuk seporsi sayur hanya Rp 5.000, Ikan masak Rp 10.000 , sedangkan menu ayam crispi, geprek maupun bakar mulai dari Rp 10.000 hingga 12.000, sesuai ukuran ayam,” ujarnya.

Untuk keuntungan dari usaha kuliner ini, Sawia juga mengaku cukup lumayan, karena menambah pemenuhan kebutuhan sehari-hari. “Alhamdulillah bisnis ini laris manis karena kebetulan tempat usaha kami kompleks kost jadi banyak anak sekolah yang jadi pelanggan,” ungkapnya.

Tambahnya lagi, jika berminat dengan berbagi produk yang ditawarkan, mulai pakaian, menu makanan dan lainnya, konsumen atau pelanggan bisa mengunjungi langsung Kios Rara, dengan alamat depan Depot Pro As atau disamping Gapura pintu masuk MAN Kelurahan Mongondow. Bisa juga pemesanan via akun faceebook atas nama Wiya Rara Potabuga Paputungan atau kontak WhatsApp di nomor 0853-4167-2095.

“Untuk pakaian sendiri kami menawarkan berbagai macam pakaian pria dan wanita ukuran dewasa dan anak-anak. Selain itu, ada juga macam-macam kosmetik serta aksesoris seperti jam tangan. Insyaallah kedepan jika modal sudah cukup, kios ini akan saya rehab. Rencananya, lantai 1 untuk rumah makan sedangkan lantai 2 untuk kios pakaian,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/