fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Walikota Tatong Bara Terima Penghargaan Atas Capaian WTP 5 Kali Berturut-Turut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,KM-Wali Kota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara kembali menerima penghargaan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkot Kotamobagu dalam menyajikan laporan keuangan daerah dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut.

“Iya Ibu Walikota Kotamobagu (Tatong Bara) sudah menerima penghargaan dari Ibu Menteri Keuangan atas capaian opini WTP tahun 2020, dan selama 5 kali berturut Kota Kotamobagu berhasil mendapatkan opini WTP dari BPK RI,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, Sabtu (04/12/2021).

Penghargaan ini, kata Sugiarto diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, disela-sela kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2022, di aula gedung Keuangan Manado Lantai VI, Jumat (03/12/2021) lalu.

Semoga dengan penghargaan ini, kata Sugiarto, kinerja seluruh jajaran Dinas dan Badan di Kota Kotamobagu, akan lebih maksimal lagi kedepannya. Sehingga prestasi ini bisa terus dipertahankan.

“Insya Allah ini akan menjadi pemicu para ASN untuk terus meningkatkan pelayanan publik dengan menerapkan pengelolaan keuangan yang profesional sebagaimana visi dan misi dari Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, ” ungkap Sugiarto Yunus.(Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/