BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Percepat Program Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Gandeng Toko Tita

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB- Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat di wilayah setempat.

Bahkan, untuk mensukseskan program kegiatan tersebut Pemkot turut menggandeng pihak swasta serta para pelaku usaha di wilayah Kota Kotamobagu, sebagai bentuk kepedulian bersama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Seperti yang tercermin pada pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Kotamobagu, melalui Pemerintah Kelurahan Kotamobagu dengan menggandeng Toko Tita Kotamobagu, Rabu 15 Desember 2021.

Pantauan media, vaksinasi yang digelar di depan Toko Tita Kotamobagu ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19. Dimana, pelaksanaan turut mendapat pengawalan dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo ditemui sejumlah wartawan di lokasi pelaksanaan vaksinasi mengatakan, bahwa kegiatan percepatan vaksinasi tersebut sebelumnya telah direncanakan.

“Untuk kecamatan kotamobagu barat sendiri, pelaksanaan vaksinasi dengan menggandeng pihak swasta bukan pertama kalinya, karena sebelumnya kegiatan yang sama, sudah dilaksanakan di beberapa lokasi terutama di tempat umum atau pelayanan publik. Terbesar yang digelar di Toko Tita ini, karena bertepatan juga dengan opening toko baru,” kata Hendra.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi di depan Toko Tita Kotamobagu tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari. “Untuk lebih menarik, dalam kegiatan vaksinasi ini, menyediakan door prize menarik dan pasar murah. Jadi, melalui kesempatan ini kami mengajak masyarakat Kotamobagu pada umumnya, untuk mengunjungi gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah maupun instansi dan pihak lainnya agar target herd immunnity atau kekebalan kelompok di wilayah Kota Kotamobagu bisa segera terwujud,” tandasnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/