fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Sepakat, TB-SSM Teken Kerjasama Lintas Daerah Kotamobagu-Boltim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Pada kunjungannya ini, Wali Kota Ir Tatong Bara diterima langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di ruang kerjanya, Rabu 22 Desember 2021.

Adapun kunjungan tersebut terkait kerjasama lintas daerah antara Kota Kotamobagu dengan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan kesepakatan bersama kedua kepala daerah.

Diketahui, ruang lingkup yang akan dikerjasamakan Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yakni, terkait pemadam kebakaran, KIR kendaraan bermotor serta rencana persiapan jalan lingkar.

Menurut Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, kesepakatan kerjasama antara dua daerah ini, pastinnya akan saling menguntungkan.

“Untuk pemadam kebakaran ini penting, karena sisi kemanusiaan dan kita punya tanggungjawab yang sama. Terkait KIR, kita harapkan kendaraan yang ada di sini bisa berada di Kotamobagu untuk kita data bersama. Sementara untuk jalan lingkar sendiri, banyak manfaatnya. Diantaranya akses penunjang rumah sakit, bandara yang akan dibangun di Kabupaten Bolmong sekaligus akan menjadi konetivitas 4 kabupaten. Dengan adanya jalan lingkar Kotamobagu, pastinya akan memperpendek ruang lintasan,” terang Tatong.

Hal ini, disambut baik Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Boltim tentunya sangat mendukung penuh kerjasama yang akan dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Ibu wali kota sudah banyak membantu saya dalam berbagai hal. Dengan adanya kesepakatan ini, kita di Kabupaten Boltim komitmen menjaga aset pemerintah kotamobagu terutama saat terjadi kebakaran di daerah kita dan melibatkan pemadam kebakaran kotamobagu. pun halnya dengan KIR kendaraan bermotor dan jalan lingkar tentunya kami pemerintah Boltim akan mendukung sepenuhnya,” ujar Sachrul.

Turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Wakil Ketua Herdi Korompot, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong serta sejumlah pejabat eselon di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/