BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Ratusan Pejabat Fungsional Dilantik, Berikut Nama-namanya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah penyetaraan jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat 31 Desember 2021.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi total 191 pejabat tersebut, dipimpin langsung Wali Kota Ir Tatong Bara dan turut dihadiri Sekda, para Asisten serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kotamobagu.

Lewat sambutannya, Tatong menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah bagi pejabat di Pemkot pada hari ini, serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

“Batasnya hari ini karena perubahan jabatan struktural ke fungsional. Kami menunggu tadi malam sampai jam 1 karena beberapa daerah di Sulut ada beberapa yg belum turun. Kotamobagu sendiri baru turun pagi tadi jam 8. Oleh sebab itu seluruh Indonesia batasnya hari ini karena implementatifnya mulai 1 Januari 2022.

Menurut Tatong, secara personal posisi yang sebelumnya tidak berubah, yang berubah itu jabatannya. mulai dari Auditor, Penilai, Peneliti, Paramedik, Inspektur mutu, Asesor, Pustakawan, Agen intelijen dan lain sebagainya.

Dengan adanya jabatan fungsional ini tentu diperlukan satu keahlian secara personal. Artinya Perubahan lebih rinci lagi dari struktural ke fungsional. Oleh sebab itu mengacu pada kredit poin. Untuk itu Setiap personal dituntut mutu dan kualitas. Kenaikannya pun dari sisi apresiasi pemerintah akan lebih cepat fungsional dibanding struktural namun setiap personal dituntut harus memiliki mutu kerja yg spesifik karena tuntutan kerjanya lebih besar, namun lebih menjanjikan,” urainya.

Adapun pelantikan Pejabat Fungsional ini kata Tatong, berdasarkan Peraturan Menpan-RB Nomor 17 Tahun 2021, tentang penyetaraan jabatan administrasi ke fungsional serta tindak lanjut Mendagri Nomor 800/8767/Otda, tentang persetujuan penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

“Jadi ini adalah perintah dari kementerian dan alhamdulillah Pemerintah Kotamobagu hari ini telah terlaksana pelantikannya,” ujarnya.

Tatong pun berharap, dengan adanya penyetaraan ini, akan memberikan efek positif untuk kemajuan Pemerintah Kota Kotamobagu, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan.

“Harapan kami mudah-mudahan dengan penyetaraan ini, bisa menjadi daya dorong bagi saudara-saudara sekalian yang baru dilantik untuk semakin baik kedepannya. Nama dan jabatan ini telah melalui verifikasi dan persetujuan dari kementerian berdasarkan ketentuan yang berlaku. Atas nama pimpinan daerah saya juga menyampaikan banyak selamat. Laksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban,” pungkasnya.

Berikut pejabat fungsional yang dilantik :
LAMPIRAN-PELANTIKAN-FUNGSIONAL-WARTAWAN-1
LAMPIRAN-PELANTIKAN-FUNGSIONAL-WARTAWAN-02

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/