fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Sah! Cipto Lundeto Tulong Menang Pilsang Mopusi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Hasil Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (3/2/2022) kemarin, yang diikuti 5 Calon, dimenangkan oleh calon nomor urut 5 Cipto Lundeto, dengan hasil perolehan 524 suara.

Kemenangan Cipto Lundeto tersebut berdasarkan hasil akumulasi di 4 Tempat Pemungutan Suara. Dari 5 calon tersebut masing-masing memperoleh suara sebagai berikut. Calon nomor 1 Muchtar Dilapanga meraih 281 suara, calon nomor urut 2 Muktar Dugian memperoleh 523 suara, calon nomor urut 3 Munir Gonibala 112 suara, calon nomor urut 4 Ruslani Andup 350 suara dan Cipto Ludeto meraih dukungan 524 suara. Jumlah suara sah sebanyak 1.790 dan suara tidak sah 8 suara. Total suara sah dan tidak sah 1.798.

Cipto Lundeto menang telak di TPS 1 dan TPS 2. Sedangkan Muktar Dugian menang di TPS 3 dan TPS 4. Selisih suara antara Cipto Lundeto dan Muktar Dugian hanya 1 suara. Cipto Lundeto meraih 524 suara sedangkan Muktar Dugian mendapatkan 523.

Hasil perolehan suara tiap calon telah disahkan ditiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Adapun jumlah TPS di Mopusi sebanyak 4.

TPS 1 terdiri dari dusun 1 dan dusun 2. TPS 2 terdiri sebagian dusun 2 ditambah dengan dusun 3 dan 4. TPS 3 terdiri dari dusun 4 dusun 5 dan sebagian dusun 6. Sedangkan di TPS 4 terdiri dari sebagian dusun 6 ditambah dengan dusun 7.

Untuk diketahui, saat penetapan hasil suara para calon di masing-masing TPS, semua saksi dan Calon Sangadi tidak ada yang keberatan dan menerima hasil yang ada.

Sedangkan 5 calon Sangadi yakni Muchtar Dilapanga, Muktar Dugian, Munir Gonibala, Ruslani Andup dan Cipto Ludeto telah menandatangani berita acara nomor 12/PPS-MOP/II/2022 tentang hasil pemungutan suara dan tidak ada satu pun yang keberatan.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/