fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Ribuan Masyarakat Mopusi Deklarasi Kawal Kemenangan Cipto Lundeto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lolayan,WB-Ribuan Masyarakat Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mendeklarasikan siap mengawal Cipto Lundeto, Calon Sangadi Desa Mopusi yang telah terpilih menang dengan selisih 1 suara, di Pemilahan Sangadi (Pilsang) pada tanggal 3 Februari 2022 lalu.

Dari ribuan masyarakat tersebut telah tegabung juga pendukung serta 3 calon Sangadi Mopusi yakni Muchtar Dilapanga calon sangadi nomor urut 1, Munir Gonibala calon sangadi nomor urut 3 dan Ruslani Andup calon sangadi nomor urut 4.

Dari deklarasi tersebut mereka namakan koalisi Merah Putih, yang akan mengawal kemenangan Cipto Lundeto sampai pelantikan.

“Kemenganan Cipto Lundeto sudah Sah. Kami 3 Calon pun sudah mengakui itu dan telah menggambungkan pendukung kami untuk mengawalnya. Dukungan ribuan masyarakat mopusi yang kami satukan ini tidak main-main,” tegas Muchtar Dilapanga Calon Sangadi nomor urut 1.

Hal yang sama juga disampaikan Munir Gonibala calon nomor urut 3, bahwa Koalisi Merah Putih memiliki makna Nasionalis dan persatuan.

“Koalisi ini mampu menyatukan yang berbeda-beda dan memiliki tujuan yang sama yakni membangun desa,” ujar Munir Gonibala.

Senada dikatakan Ruslani Andup. Menurutnya, sampai saat ini, masyarakat mopusi yang memberikan dukungan suara kepada 4 calon sangadi, yakni Cipto Lundeto, Muchtar Dilapanga, Munir Gonibala dan Ruslani Andup, telah bersepakat untuk bersatu dan siap mengawal kemenangan Cipto Lundeto.

“Semua memiliki harapan dan keinginan yang sama untuk memajukan desa mopusi agar lebih baik lagi dan dapat membawa program kesejahteraan bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Sangadi Mopusi terpilih Cipto Lundeto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada 3 calon sangadi dan para pendukung mereka yang telah menyatakan dukungan dan siap mengawal kemenanganya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada 3 calon sangadi mopusi bersama para pendukung yang telah menyatakan dukungan dan kesiapan untuk bersama-sama mengawal kemenangan ini. insyaAllah kita akan bersama-sama membangun desa mopusi yang sangat kita cintai ini,”ujarnya.

Diketahui pemilihan sangadi yang digelar Kamis 3 Februari 2022 lalu di Desa Mopusi, Muchtar Dilapanga memperoleh dukungan 281 suara, Munir Gonibala 112 suara, Ruslani Andup 350 suara dan Cipto Lundeto 524 suara. Sedangkan petahana hanya mendapatkan 523 suara.

Hasil ini telah dituangkan dalam berita acara nomor:12/PPS-MOP/II/2022 tentang hasil perhitungan suara dan sudah ditandatangi oleh 5 calon sangadi bersama panitia pemilihan tingkat desa.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/