fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Pemkab Boltim Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1443 Hijriah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB—Bertempat di aula kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 Hijriah, Rabu 2 Maret 2022.

Isra’ Mi’raj yang mengusung tema “Jadikan Peringatan Isra Mi’raj Tahun 1443 Hijriyah Sebagai Momentum Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19,” tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ASN dilingkungan Pemkab Boltim. Meski demikian acara digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Magna dari peringatan Isra Mi’raj ini, harus dijadikan intropeksi diri, serta bahan renungan dalam kehidupan sehari. Jangan hanya menjadi agenda seremoni saja.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kabupaten Boltim.

“Saya harapkan kegiatan Isra Mi’raj ini, tidak hanya diperingati begitu saja, akan tetapi harus kita jadikan renungi bahwa Nabi Muhamad Shalallaahu ‘Alayhi Wasallam (SAW), adalah junjungan kita. Beliau adalah suri teladan dalam bersikap dan bertingkah laku,” kata Bupati.

Bupati, pun menjelaskan proses terjadinya Isra Mi’raj yang dialami oleh Nabi Muhamad SAW, bahwa Isra Mi’raj merupakan yang hal yang luar biasa. Dimana perlu diketahui bersama, Isra merupakan perjalanan di malam hari yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Sedangkan Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa ke langit Sidratul Muntaha.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kabupaten Boltim.

“Peristiwa itu sangatlah luar biasa yang menandakan betapa hebatnya kebesaran ditunjukan Allah SWT, “ kata bupati.
Bupati mengatakan, dari peristiwa Isra Mi’raj turunlah perintah Sholat lima waktu.

“Sholat merupakan indetitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta wujud pengabdian mahluk kepada sang khaliq. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh Abdi Sipil Negara (ASN) agar selalu melaksanakan sholat, karena sholat bisa menjadi kunci kebaikan dan dasar untuk melakukan kebaikan di segala aktifitas,” ujar bupati.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kabupaten Boltim.

Bupati juga mengajak kepala seluruh ASN untuk menjadi pribadi yang pandai bersyukur atas amanah jabatan yang telah diberikan.

“Banyak bersyukur dan jaga amanah jabatan yang diberikan oleh Allah SWT melalui pemimpin. Sebab, tidak semua orang mempunyai kesempatan atas amanah tersebut,” tegas bupati.(Advertorial)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/