fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

ASN ‘Pandang Enteng’ Hanya Sedikit Hadir Rapat Paripurna DPRD KK

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Sidang Paripurna Penyampaian Empat Ranperda di DPRD Kotamobagu, kurang di gubris oleh pihak eksekutif.

Meski dihadiri Wakil Walikota, Kehadiran ASN yang berkompeten pada bidang Ranperda yang disampaikan wakil rakyat sangat sedikit.

Berdasarkan pantauan, kursi yang disiapkan hanya diisi beberapa orang saja. Bahkan, konsumsi untuk peserta sidang dari pihak eksekutif hanya terbengkalai diatas kursi.

Mirisnya lagi, jelang sidang berakhir terpantau banyak ASN yang datang hanya mengisi absen.

“Pe kosong ini kursi-kursi. Sedikit sekali yang hadir dari Pemkot. Apakah ini ada sifat pandang enteng,” celetuk sejumlah warga yang menyaksikan sidang paripurna.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, saat ditanya wartawan enggan memberikan tanggapan. Dia hanya tersenyum namun dari raut wajahnya terkesan kecewa.

Sementara salah satu anggota DPRD Kotamobagu Agus Suprijanta, sangat menyayangkan melihat pemadangan diruang sidang banyak kursi yang disediakan untuk para ASN kosong.

“Ini yang kesekian kalinya, sudah jadi tabiat buruk, setiap rapat Paripurna banyak ASN yang tidak hadir,” kata Agus usai kegiatan Paripurna, Kamis 24 Maret 2022.

Lanjut kata dia, padahal peripurna itu, dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Sekertaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/