BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Berikut Persyaratan Organisasi Sosial di Boltim Guna Menerima Bansos

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltim,WB—Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Sosial telah membuka Bantuan Sosial (Bansos) bagi Organisasi Sosial atau Orsos di wilayahnya.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinsos Boltim melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, Himawan Korompot, Kamis 24 Maret 2022.

Menurut Himawan, Bansos tersebut hanya diberikan kepada organisasi-organisasi yang ada di Boltim.

“Ya, bantuan Orsos ini di peruntukkan untuk organisasi masyarakat maupun organisasi keagamaan, untuk organisasi kepemudaan itu sudah kami arahkan ke Bansos Karang Taruna,” kata dia.

Ia mengatakan, untuk Tahun 2021 lalu, bantuan Orsos di Boltim hanya berjumlah 5 kelompok.“Insya Allah, jika tidak ada refocusing atau perubahan penataan anggaran, tahun 2022 ini kami akan menambah jumlah untuk bantuan Orsos di Boltim,” katanya.

Himawan juga mengimbau agar setiap Orsos yang ingin mendapatkan bantuan tersebut harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Dinsos.

“Jadi untuk persyaratannya sama seperti Bansos untuk Karang Taruna, yaitu setiap organisasi wajib mengajukan proposal, dimana proposal tersebut berisi permohonan, SK kepengurusan dari desa yang ditandatangani oleh sangadi, ADRT , rincian belanja dan daftar anggota organisasi,” sebut dia.

“Adapun jenis bantuannya dalam bentuk uang tunai yang diberikan untuk setiap organisasi dan organisasi tersebut yang belanja sendiri, kami hanya meminta SPJ pembelanjaanya saja dan itu ditransfer langsung disetiap rekening.” Pungkas Himawan menambahkan.(mg01)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/