BANNER BOLMONG

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BOLTIM

Sangadi Moyag Tampoan Imbau Pemuda Tidak Terlibat Balap Liar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB- Aksi balapan liar di ruas jalan Desa Moyag bersatu Minggu 3 Maret dini hari tadi, menuai respon Penjabat Sangadi (Kepala desa, red) Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP.

Dirinya mengimbau kepada
remaja di desa Moyag Tampoan, untuk tidak terlibat aksi balapan liar, karena sangat membahayakan diri maupun pengguna jalan lainnya.

“Saya menghimbau kepada remaja yang ada di desa Moyag Tampoan, untuk tidak terlibat dalam aksi balapan liar di bulan puasa. Selain itu, saya meminta kepada orang tua untuk dapat mengawasi serta memberikan pemahaman kepada anak-anaknya, agar tidak terlibat dalam aksi balapan liar ini,” imbau Samsuri.

Selain itu kata dia, aksi balap liar yang kerap diikuti para pemuda, membuat banyak warga merasa resah dan terganggu dengan suara bising dari kendaraan.

“Selain melanggar hukum, balap liar juga membahayakan diri pengendara maupun pengguna jalan umum,” ujarnya.

Ia pun mengajak para pemuda melakukan hal hal yang positif seperti berkarya di wadah Karang Taruna, remaja masjid.

“Sebaiknya di bulan suci ini, gunakan waktu untuk memperbanyak ibadah wajib maupun sunah. Baik menjalankan sholat 5 waktu, berpuasa, membaca Al-Quran, membaca sholawat nabi atau mendengarkan tausiah. Dengan begitu Ramadhan dapat menjadi momentum pendekatan diri kepada Allat SWT,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Satlantas Kotamobagu dipimpin Kasat Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, membubarkan aksi balap liar di ruas jalan Moyag Bersatu.

Selain memberikan imbauan, anggota juga mengamankan 5 unit sepeda motor yang diduga digunakan dalam aksi balap liar tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/