fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Ratusan Motor ‘Menginap’ di Satlantas Polres Kotamobagu, Shirley: Akan Dikeluarkan Usai Lebaran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, berhasil mengamankan sekira ratusan kendaraan roda dua yang terjaring operasi balap liar selama bulan suci Ramadhan.

Ada pun seluruh kendaraan roda dua yang terjaring tersebut, kini berada di halaman kantor Satlantas Polres Kotamobagu.

Kepala Satlantas Polres Kotamobagu, IPTU Shirley Mangelep mengatakan, total kendaraan yang ‘menginap’ di kantor Satlantas Polres Kotamobagu berjumlah ratusan.

Para anggota Satlantas Polres Kotamobagu saat mengamankan kendaraan terkait aksi balap liar.

“Barang bukti kurang lebih 200 unit sepeda motor,” kata Shirley dikonfirmasi wartawan Wartabolmong.news, Selasa 12 April 2022.

Dengan adanya penindakan ini kata Shirley, mengimbau kepada seluruh pengendara agar wajib untuk mentaati aturan lalulintas.

“Tak luput saya mengimbau agar pengendara dapat mematuhi aturan berlalulintas. Yakni, hargai dan hormati pengguna jalan lain agar terwujud lalulintas yang aman, selamat, tertib dan lancar,” kata dia.

Di sisi lain, Inspektur Polisi Satu ini juga menambahkan, kendaraan yang sudah terjaring razia balap liar ini, nantinya akan dikembalikan kepada pemiliknya usai lebaran Idul Fitri tahun 2022.

Para anggota Satlantas Polres Kotamobagu saat mengamankan kendaraan terkait aksi balap liar.

“Kendaraan yang sudah terjaring ini nanti akan dikeluarkan usai Idul Fitri. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Satlantas kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya knalpot racing, ugal-ugalan dan lain sebagainya,” kata Shirley.

“Semoga dengan adanya tindakan ini, dapat memberikan efek jera kepada mereka (pengendara),” pungkas Shirley menambahkan.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/