fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

Pemkab Bolmong Peringati Hari Kartini dan Apel KORPRI ASN

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmong,WB-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Apel KORPRI Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini bertampat di Halaman Kantor Pemkab, Kamis 21 April 2022.

Upacara diipimpin Asisten III Pemkab Bolmong Drs Ashari Sugeha dan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani, Jajaran pejabat Pemkab Bolmong, Unsur Forkopimda dan ASN.

Pada kesempatan itu, Ashari Sugeha menyampaikan ucapan selamat memeperingati Hari Kartini tanggal 21 April 2022. Dia juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada kaum perempuan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang selama ini turut berpartisipasi dan berperan aktif serta memberikan kontribusi nyata dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Ashari Sugeha, peringatan hari Kartini tahun 2022 ini merupakan momentum berarti bagi kita semua, karena di hari ini kembali mengenang jasa – jasa Ibu Kartini selaku pelopor kebangkitan kaum perempuan di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, secara khusus saya menyampaikan ucapan selamat kepada perempuan-perempuan di Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai kartini – kartini di era modern atau kartini Zaman Now, yang secara aktif telah berjuang demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow yang sama – sama kita cintai,” kata Ashari.

Perempuan kata Ashari, merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar dalam membentuk karakter bangsa, sehingga kemampuan ini tentunya membutuhkan pondasi yang kuat serta kepercayaan diri yang tinggi.

“Sehingga kemampuan ini tentunya membutuhkan pondasi yang kuat Serta kepercayaan diri yang tinggi, dan kemampuan ini pula yang mendasari Ibu Kartini dalam merubah tatanan kehidupan di masyarakat, terkait dengan posisi kaum perempuan di masa itu,” ungkapnya.

Ashari juga mengajak kaum perempuan Indonesia masa kini, untuk mencontohi perjuangan Ibu Kartini, dalam mensejajarkan harkat, martabat dan kedudukan perempuan Indonesia masa kini yang merupakan generasi penerus perjuangan ibu Kartini.

“Perjuangan Ibu Kartini yang tidak pantang menyerah, tetap bersahaja dengan tidak meninggalkan keluhuran kodratnya sebagai seorang perempuan, layak dijadikan contoh, motivasi dan inspirasi bagi kaum perempuan Indonesia, karena perjuangan Ibu Kartini inilah yang kemudian mengawali kiprah kaum perempuan saat ini,” terangnya.

Selanjutnya bahwa peran perempuan dalam berbangsa dan bernegara saat ini sangatlah besar, karena kodrat seorang perempuan sebagai ibu bagi anak – anak sekaligus sebagai Istri pendamping suami dalam rumah tangga, sangat menentukan kemajuan suatu bangsa, dalam menyiapkan sumber daya manusia yang utuh sebagai pelaku dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Berkaitan dengan pembangunan di Bolmong, khususnya pemberdayaan kaum perempuan, terdapat banyak program pembangunan yang membutuhkan partisipasi kaum perempuan sebagai salah satu motor penggerak pembangunan.

“Upaya memberikan pendidikan awal bagi anak anaknya, meningkatkan kesejahteraan Ibu dan anak, menurunkan angka kematian bayi. memastikan keikutsertaan perempuan dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, serta berperan aktif dalam kerja sama global untuk pembangunan dan

Saat ini sangat banyak kaum perempuan yang menduduki dan memegang jabatan strategis di berbagai tingkatan pemerintahan baik itu di legislatif maupun di eksekutif.

“Karena itu, pada peringatan hari Kartini tahun ini, saya ingin mengajak kepada seluruh kaum perempuan yang ada di kabupaten Bolmong, untuk dapat menyikapi dengan cerdas perkembangan zaman saat ini, dengan menyadari peran dan fungsi perempuan sebagai penerus perjuangan ibu Kartini, selain itu kepada kaum perempuan yang ada di Bolmong untuk terus bersatu memberikan kerja dan karya terbaik, demi peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat,” tambahnya.

Ashari juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) karena pada saat ini masih tetap setia dan taat melaksanakan tugas dan kewajiban utama, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dikesempatan yang baik ini pula saya selaku pribadi keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyampaikan Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H, kepada seluruh umat Islam di kabupaten Bolaang Mongondow, dan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Walafaidji,mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.(Adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/